Breaking News

Kunjungi PWI Langkat, Ricky Anthony: Pendiri Nasdem Tokoh Media Nasional

Ricky menyerahkan bingkisan diterima Darwis secara simbolis.

LPC-ONLINE.COM- Langkat, Tokoh pendiri partai Nasdem adalah tokoh media nasional. Sudah seharusnya pengurus daerah menjadikan awak media rekan. 

"Pendiri Nasdem tokoh media nasional. Jadi kami di daerah harus menggandeng rekan media," cetus anggota Komisi I DPRD Provsu Ricky Anthony didepan Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga, di Kantor PWI Langkat, Stabat, Senin (10/5/2021). 

Tujuannya, sebut Ricky, untuk menyuarakan program positif sekaligus membesarkan partai. Menurutnya, sebuah partai maupun Ormas sulit besar tanpa dukungan media. 

"Tanpa dukungan media, partai maupun Ormas sulit besar," sebut Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Langkat itu. 

Untuk itu, sambung Ricky, tujuan dari kunjungannya selain memberikan 35 bingkisan paket lebaran juga untuk menguatkan tali silaturahmi kepada rekan media di Langkat. 

"Kedepan semoga kita semakin akrab dan bisa lebih bersinergi untuk pembangunan. Saling sharing untuk membangun kemitraan yang baik,"harapnya.

Sembari memohon maaf baru tahun ini menyempatkan diri bersilahturahmi dikarenakan sebelumnya sibuk berkuliah di Jogja. 

Sementara Darwis menyambut baik niat politikus muda asal Langkat itu. Pihaknya siap menyuarakan kepada publik, semua program Nasdem yang positif dan membangun. 

"Kami bersama rekan media di Langkat, siap mendukung dan bersinergi untuk membangun Langkat," pungkasnya didampingi para pengurus PWI Langkat dan rekan media lainnya. 

Sembari mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bingkisan dari anggota DPRD Provinsi Dapil 12 Binjai - Langkat itu. 

Diakhir kunjungan, Ricky menyerahkan bingkisan paket idul fitri 1442 Hijriah  kepada Darwis secara simbolis.(lp03) 
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM