Breaking News

Reses di Padang Tualang, Antoni Ginting Ditemani Anggota DPR RI


RESES: Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting, melaksanakan reses di Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Langkat, bersama Anggota DPR RI Nasril Bahar, Rabu (25/1/2023).

lpc-online.com, Langkat | Reses perdana masa sidang satu tahun keempat 2023, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Ir Antoni Ginting, mengunjungi warga Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (25/1/2023).

Reses Antoni kali ini didampingi anggota DPR-RI Nasril Bahar dan dihadiri ratusan warga Lingkungan 8 Sidomukti, Kelurahan Tanjung Selamat. 

Hadir juga Plt. Camat Padang Tualang M. Izwanda, Sekjen PAN Langkat Surkani, Bendahara PAN Langkat Sisanol Fahmi, Lurah Tanjung Selamat beserta Kepala Lingkungan dan beberapa Kepala Desa yang berada di Kecamatan Padang Tualang.

Plt. Camat Padang Tualang Izwanda,
dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas reses Antoni di daerahnya. 

Ia memuji perjuangan Antoni selaku wakil rakyat yang telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti hotmix jalan, parit beton, paving blok dan dinding penahan tanah.

“Jadi hari ini, sampaikan lagi apa-apa usulan yang prioritas didaerah kita, mudah-mudahan dapat diperjuangkan Pak Antoni di perubahan APBD 2023 dan di APBD 2024,” sebut Izwanda kepada warga.

Misno salah seorang warga berharap, agar jalan di lingkungan pasar 8 dapat dihotmix. Selain itu ia mengeluhkan arus listrik yang tidak stabil disebabkan hanya ada 1 travo yang dibagi untuk 2 lingkungan. 

Selain Misno, Salwiati juga meminta bantuan untuk perwiridan berupa ambal dan tenda. Warga lainnya meminta hotmix jalan di lingkungan 9 sekaligus perbaikan paritnya. 

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Antoni Ginting berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga. Terhadap permintaan bantuan untuk perwiridan, Antoni akan membantu secara pribadi.

Antoni mengucapkan terima kasih atas aspriasi yang disampaikan warga. 

“Saya datang untuk menampung aspirasi dan memperjuangkannya di DPRD Langkat. Aspirasi ini merupakan wujud untuk menjalankan amanah masyarakat yang diembankan kepada saya,” sebutnya sembari mengatakan aspirasi ini akan menjadi pokok-pokok pikirannya dari hasil reses.

Kepada para Kepala Desa yang hadir, Ketua DPD PAN ini juga meminta masyarakat untuk memberikan usulan-usulan prioritas kepadanya maupun kepada staf pendamping. 

Dipenghujung acara reses, Antoni didaulat memotong tumpeng sebagai wujud syukur atas terbangunnya aula pertemuan tempat dilaksanakannya reses dari dana kelurahan. (lp01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM