Breaking News

Camat Berandan Barat Gelar Lomba Azan Subuh

BERANDAN BARAT- Camat Berandan Barat menggelar lomba azan subuh yang diikuti perwakilan desa/kelurahan serta sekolah se-Kecamatan di Aula Kantor Camat, Selasa (15/10/2019).

AZAN: Salah satu peserta lomba azan subuh, memperdengarkan suara merdunya saat mengikuti lomba azan subuh di Aula Kantor Camat Berandan Barat, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka persiapan perlombaan tingkat kabupaten per wilayah yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang.

Seperti disampaikan Camat Berandan Barat Muhammad Armain melalui Sekcam Liliana Manurung SH, saat ditemui di kantornya, mengatakan, lomba ini sebagai bentuk seleksi untuk persiapan lomba tingkat kabupaten perwilayah.

Perlombaan azan subuh kali ini, sebutnya, diikuti 45 peserta dari perwakilan desa, kelurahan dan juga sekolah yang berada di Kecamatan Berandan Barat.

"Dari 45 peserta itu, akan diambil 6 peserta yang akan mewakili Kecamatan Brandan Barat untuk mengikuti perlombaan tingkat kabupaten nantinya," ungkap Liliana.

Adapun juri dalam perlombaan ini, yaitu, Kepala KUA Berandan Barat Idimyati Siregar. (lp-21)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM