Breaking News

PKG Gebang Gelar Sosialisasi Dapodik PAUD-TK

GEBANG- Pusat kegiatan gugus PKG Gebang menggelar sosialisasi dapodik bagi peserta operator PAUD/TK se-Kecamatan Gebang di TBM Adinda Lingkungan I Tegal Rejo, Kelurahan Pekan Gebang, Kabupaten Langkat, Kamis (24/10/2019).

SOSIALISASI: Ketua PKG Gebang Basariah Lubis menyampaikan sosialisasi Dapodik PAUD-TK di TBM Adinda, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Langkat, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri Pemilik PAUD /TK se-Kecamatan Gebang Irwansyah Sagala, Ketua PKG Gebang Basariah Lubis SPd, serta operator pembimbing Kabupaten Langkat dan seluruh operator PAUD /TK se-Kecamatan Gebang.

Seperti yang disampaikan Basariah Lubis selaku Ketua Pusat Kegiatan Gugus Kecamatan Gebang, sosialisasi dapodik yang digelar agar peserta operator yang terdiri dari 23 orang se-Kecamatan Gebang dapat lebih paham dan mengerti dalam pengerjaan dapodik.

Dengan digelarnya sosialisasi ini, sambungnya, seluruh pengelola PAUD dan TK diseluruh Kecamatan Gebang dapat dengan cepat dalam menyelesaikan dan mempermudah dalam meonlinekan dapodik. (lp-21)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM