Breaking News

DPD Pemuda LIRA Langkat Bagikan Alat Prokes

 

KETERANGAN: DPD Pemuda LIRA Langkat Bagikan Alat Prokes. (Langkatproject/diky) 

HINAI | DPD Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Langkat membagikan masker dan hand sanitizer beserta stiker waspada Covid l-19 di sejumlah desa Kecamatan Hinai, Jumat (22/1).

Ketua DPD Pemuda LIRA Langkat Khair mengatakan, dalam rangka memenuhi amanah dari tim Satgas percepatan penangangan Covid-19 Sumut, pihaknya mendapat kepercayaan untuk membagikan masker, hand sanitizer beserta stiker waspada covid 19 untuk masyarakat, khususnya masyarakat pedesaan.

Menurut Khair, banyak masyarakat desa minim sentuhan bantuan proteksi diri, antara lain bantuan alat kelengkapan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Bertepatan dengan hari Jum'at yang penuh barokah, berlokasi di Masjid Jami' dan Al Huda, Desa Tanjung Mulia, kami memberikan bantuan kelengkapan Prokes kepada jama'ah masjid dan masyarakat sekitar desa," ucap Khair.

Khair menyebutkan, masing-masing alat Prokes yang diberikan terdiri dari 3000 masker, 300 botol hand sanitizer dan 500 stiker. "Semoga dengan bantuan alat kelengkapan Prokes ini, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya proteksi diri sendiri, keluarga maupun orang lain dalam menghadapi wabah Covid-19," harapnya.

"Tetap patuhi Prokes, dengan menjalankan pola hidup sehat serta memakai masker, mencuci tangan, dan nenjaga jarak (3M)," tambah pemuda kelahiran Hinai ini.

Pengurus BKM Masjid Jami' Desa Tanjung Mulia Hinai, Haidir, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengurus DPD Pemuda LIRA Langkat yang telah memberikan alat kelengkapan Prokes tersebut. (lp05)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM