Breaking News

Indahnya Alam Di Wisata Sawah Tidur Pamah Simelir

 

LANGKAT | Wisata Sawah Tidur yang berada di ketinggian kurang lebih 800 meter di atas permukaan laut (MDPL), hadir meramaikan destinasi wisata di Kabupaten Langkat.

Wisata alam yang terletak di Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei itu, menampilkan beberapa panorama alam yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain itu, lokasi wisata yang dikelilingi persawahan dan perbukitan tersebut, menawarkan iklim sejuk dan udara yang segar bagi para pemburu objek wisata.

Ferdinan salah satu owner Wisata Sawah Tidur menuturkan, jika dirinya termotivasi ingin mengembangkan pariwisata Kabupaten Langkat dengan konsep wisata persawahan.

"Selain itu, dengan adanya objek wisata ini diharapkan sedikit banyaknya membantu perekonomian masyarakat sekitar Dusun Pamah Simelir," ujarnya. 

Wisata Sawah Tidur juga menyediakan berbagai fasilitas bagi pengunjung, di antaranya penginapan dengan tenda camping, mushalla, toilet, kolam renang, spot selfi, serta halaman parkir. 

Bagi para pengunjung yang hadir di Wisata Sawah Tidur dikenakan biaya tiket yang relatif murah, yakni 5000 rupiah/orang. Sedangkan untuk penginapannya berkisar 70.000 rupiah/malam.

"Mari datang dan ramaikan segera Wisata Sawah Tidur ini, dijamin memberikan kenyamanan, kesejukan dan pengalaman yang tentunya menjadi momen terindah berwisata bagi para pengunjung," pungkas Ferdi.(lp-05).

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM