Breaking News

Samsul Tarigan Foto Bareng Arteria Dahlan, Jubir: Untuk Kenangan

 

Juru bicara keluarga Samsul Tarigan, Muhammad Iqbal Zikri. (LPC-Online/red) 


BINJAI, LPC-ONLINE.COM | Foto-foto anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan bersama Samsul Tarigan beredar luas di ruang publik. Hal itu pun menjadi perbincangan hangat sejumlah kalangan di Sumut, khususnya Kota Binjai. 

Menindak lanjuti hal tersebut, melalui juru bicara keluarga Samsul Tarigan, Muhammad Iqbal Zikri, Rabu (13/4) menerangkan, kedatangan Arteria ke Kota Binjai hanya untuk bertemu kader Partai PDI Perjuangan.

Dijelaskan Iqbal, saat itu beberapa kader PDI Perjuangan berada di Sirkuit Sky Garden. "Saya tegaskan kedatangan Arteria tidak untuk bertemu dengan Samsul Tarigan. Kita lihat ada Muliadi Barus, ada Jonatan dan yang lainnya," ungkap Iqbal.

Mengenai tempat pertemuan mereka di Sirkuit Sky Garden, Iqbal meluruskan bahwa sirkuit tersebut merupakan usaha milik pengusaha muda Jonatan Tarigan.

"Jonatan saat ini sedang tertarik untuk belajar dunia politik. Jadi, itulah alasan mengapa foto yang beredar itu di lokasi sirkuit," ujarnya.

Pria yang juga seorang pengacara dari Firma Hukum Ferari Kota Binjai itu sangat menyayangkan tindakan oknum tidak bertanggungjawab yang mencatut dan mengasumsikan bahwa Samsul Tarigan bersama Arteria Dahlan membahas masalah pribadi.

"Samsul berfoto bareng anggota DPR RI merupakan hal yang biasa dan hanya untuk kenang-kenangan. Tapi ada yang mengarahkan ke hal yang tidak benar," sebutnya. (lp05)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM