Breaking News

Besi Pasar Kebun Lada Digondol Maling

 
Besi meja dagang Pasar Kebun Lada hilang digondol maling. (lpc-online/red) 


BINJAI, LPC-ONLINE | Sejumlah besi yang terpasang di setiap meja dagang Pasar Kebun Lada, Binjai Utara, hilang digondol maling. 

Maraknya maling di Pasar Kebun Lada ini membuat para pedagang resah. Sebab, mereka tidak dapat meninggalkan barang seperti biasanya. 

Para pedagang menilai, banyaknya maling di Pasar Kebun Lada berkaitan dengan pengguna narkoba. Sehingga para pecandu nekat mencuri demi mendapatkan uang untuk konsumsi barang haram tersebut. 

Informasi yang diperoleh dari pedagang, Selasa (14/6), besi tersebut hilang secara berangsur dalam beberapa pekan terakhir. 

"Hilangnya tidak sekaligus, tapi berangsur sejak satu bulan ini," kata sejumlah pedagang. Akibat hilangnya besi tersebut, para pedagang menjadi sulit untuk menjajakan dagangannya. Terutama yang menjual berbagai macam bumbu kemasan. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disnaker Perindagsar), Hamdani Hasibuan, membenarkan adanya aksi pencurian besi meja dagang Pasar Kebun Lada.  

"Ya, kemarin sudah kita tinjau ke lokasi bersama anggota Polsek Binjai Utara. Hari ini kita buat laporannya secara resmi ke polsek," ucap Hamdani. (lp05)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM