Breaking News

Ditantang Tokoh Pemuda Bersihkan Narkoba, Zainuddin Purba Berterima Kasih

 

Anggota DPRD Sumut, Zainuddin Purba 


BINJAI, LPC-ONLINE | Beberapa hari terakhir beredar di media sosial video yang disebut sebagai tokoh pemuda berinisial ST, menantang anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba untuk sama-sama perangi narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Video dengan sosok yang disebut tokoh pemuda itu pun sudah didengar oleh Zainuddin Purba. Sambil tersenyum, Zainuddin Purba mengaku sangat berterima kasih dengan ajakan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada dia (ST) karena sudah berkenan mengajak saya untuk perangi narkoba. Tapi saya mau, kita sama-sama perangi narkoba di wilayah kita sendiri, baru kita urus di wilayah lain," kata Zainuddin di Binjai, Jumat (26/8).

Zainuddin Purba yang akrab disapa Pak Uda, juga memastikan ucapannya ini dengan bersumpah. "Jika wilayah Tanjung Pamah sudah kita bersihkan dari narkoba, saya bersumpah demi Tuhan, saya akan ikut bersama kamu (ST) kemana pun kamu mau untuk memberantas narkoba," tegas Pak Uda.

Tak hanya itu, Pak Uda yang selama ini terus menyuarakan berantas narkoba, juga mengapresiasi Kapoldasu karena melakukan penggerebekan terhadap barak narkoba di Tanjung Pamah. 

"Saya akan terus bersuara sampai wilayah Sumut ini terbebas dari narkoba, paling tidak Sumut dapat turun dari peringkat satu penyalahgunaan narkoba menjadi peringkat 20," tegasnya.

Pasca penggerebekan, Pak Uda juga meminta kepada Kapoldasu untuk menangkap pemilik barak di Tanjung Pamah. Sehingga ke depan tidak ada lagi barak narkoba yang merusak generasi bangsa di pinggiran Kota Binjai.

"Saya terus menyuarakan barak di Tanjung Pamah bukan karena ada sentimen pribadi, tetapi daerah itu berada di wilayah tempat tinggal saya. Untuk apa saya bersuara berantas narkoba di wilayah orang lain sementara di wilayah saya sendiri narkoba itu sangat bebas," pungkasnya. 

Setelah barak narkoba di Tanjung Pamah bersih, lanjut Pak Uda, upaya perangi narkoba di wilayah lain akan dilakukan. "Saya anggota DPRD Sumut, hak saya untuk berbicara di daerah lain yang masuk dalam provinsi ini. Jadi selesai Tanjung Pamah, kita urus yang lain," cetusnya. (lp05) 

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM