Breaking News

Liburan Asik Diatas Kapal Wisata Bahtera Cinta di Kabupaten Langkat

Ini dia, objek wisata bahari terbaru yang ada di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Ya, apalagi kalau bukan Kapal Bahtera Cinta di Desa Dogang, Kecamatan Gebang, Langkat.

SANTAI: Pengelola Kapal Wisata Bahtera Cinta Mas Hendro (kiri) diskusi santai bersama mantan Wakil Bupati Langkat Sulistianto di atas kapal, belum lama ini.


Sebuah tempat wisata bahari yang menyediakan beragam fasilitas  diatas perahu sambil berlayar mengelilingi 3 pulau yang ada di seputaran Kecamatan Gebang.

Dengan pemandangan alam yang eksotis, serta tumbuhan yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya, ada ditempat ini.

Dengan durasi ±40 menit terhitung dari keberangkatan hingga tiba kembali ke dermaga bahtera cinta, menjadikan momen yang begitu menyenangkan di saat berakhir pekan.

Bahtera Cinta merupakan kapal wisata bahari yang membawa wisatawan menikmati pemandangan alam rimbunnya hutan bakau di sepanjang bibir pantai dan indahnya pemandangan alam laut Selat Malaka.

Berjarak hanya 45 menit dari Kota Stabat, ibukota Kabupaten Langkat, wisatawan dapat dengan mudah menjangkau kawasan wisata ini, terlibih dengan biaya murah meriah, hanya Rp10 ribu untuk setiap pengunjung.

"Kapal wisata bahari ini dilengkapi cafe, tempat hiburan karaoke bagi keluarga, menyediakan makan dan minuman khas laut berupa segala jenis ikan bakar, kemudian ada udang, kepiting dan lainnya, sebagai makanan khas seefood," ungkap Mas Hendro, selaku pengelola wisata Kapal Bahtera Cinta, Sabtu (21/08/2022).

Tidak hanya makanan, minuman panas, dingin, hingga jus serta minuman lainnya di cafe bahtera cinta juga tersedia bagi pengunjung yang datang ke tempat wisata baru ini.

Fasilitas lain yang diberikan, seperti kamar mandi atau toilet juga ada di kapal bahtera cinta ini. Kemudian tempat berswa foto yang juga dapat dinikmati para pengunjung secara gratis selama pelayaran berlangsung.

Di kapal bahtera cinta ini, sambung Suhendro, pengunjung juga  bisa memesan makanan dan minuman dalam partai besar khusus untuk para pengunjung yang ingin mengadakan acara resepsi untuk kumpul bersama keluarga.

"Di cafe bahtera cinta juga menyediakan penjualan makanan dan minuman secara online," ujar Suhendro yang juga selaku pemilik usaha Keripik Cinta. (lp-07)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM