Breaking News

Mas Hendro Keripik Cinta Launching Grand Opening Tari Zapin

LANGKATOpening grand lauching Tari Zapin Keripik Cinta adalah sebuah mahakarya dari Muhammad Agustami yang diberikan kepada Mas Hendro SHi atau mahakarya dari Sanggar Permata Tanjung Pura untuk Sanggar Kreasi Gemilang Keripik Cinta Mas Hendro, Rabu (24/8/2022).

ZAPIN: Grand Opening Tari Zapin Keripik Cinta di Sanggar Kreasi Gemilang Keripik Cinta Mas Hendro, Rabu (24/8/2022).

Tari ini akan menjadi hak intelektual atau menjadi hak paten dari Sanggar Kreasi Gemilang dengan pembinaan dari Suhendro SHi dan istri Maulida selaku pimpinan usaha Keripik Cinta.

Dalam acara grand launching tari Zapin Keripik Cinta ini, juga bertepatan dengan hari lahirnya atau hari ulang tahun Muhammad Agustami.

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk dedikasi dan apresiasi kepada Mas Hendro yang selalu mengayomi serta membina sanggar-sanggar tari yang ada di Kabupaten Langkat.

Disampaikan M Agustami, dirinya berharap kedepannya bersama Mas Hendro membesarkan tarian ini dan mengenalkan tarian ini ke kalangan pelajar, mahasiswa umum, dan seniman lainnya agar tarian ini dikenal dan lebih diminati.

"Jadi, kalau orang ingin melihat tari Zapin Keripik Cinta, maka bisa langsung datang ke rest area Keripik Cinta di Gebang," ungkapnya.

Dia berharap, kedepannya akan dibuatkan festival tari Zapin Keripik Cinta agar lebih dikenal lagi.

Disamping itu, Suhendro SHi berharap, kedepannya tari Zapin Keripik Cinta ini, dapat menjadi sebuah tarian yang sangat besar dan populer dan diminati oleh kalangan pelajar, mahasiswa dan seniman lainnya," harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Drs.Sulistianto MSI, KNPI Kecamatan Gebang, Komunitas Skin Langkat, BAZNAS Langkat dan beberapa sanggar tari se Kabupaten Langkat. (lp-01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM