Breaking News

Empat OKP Binjai Jalin Silaturahmi

 

Para pengurus empat OKP Binjai foto bersama usai menjalin silaturahmi guna menjaga kekondusifan. (lpc-online/red) 


BINJAI, LPC-ONLINE | Organisasi Kepemudaan (OKP) di Binjai menjalin silahturahmi di Rumah Makan Pondok Punokawan di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (28/9).

Kegiatan silahturahmi ini dilakukan untuk menjaga kekondusifan di wilayah Kota Binjai dan membangun hubungan antar pemuda dengan pihak kepolisian dalam upaya membantu peran kepolisian Kamtibmas.

Ada sekitar empat Organisasi Kepemudaan yang hadir dalam silahturahmi ini, terdiri dari FKPPI 0203 Binjai yang diketuai Usmariadi, Ketua Pemuda Pancasila (PP) diwakili Sekertaris Cepi dan Wakil Ketua Ridwan Sitepu, Pemuda Karya Nasional (PKN) yang diketuai Surlitiono, LMP Laskar Merah Putih yang diketuai Agung, dan Hengki SBR Binjai Kota.


Organisasi Kepemudaan (OKP) di Binjai menjalin silahturahmi di Rumah Makan Pondok Punokawan. (lpc-online/red) 


Ketua PC FKPPI 0203 Binjai, Usmariadi mengatakan, kegiatan acara silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin keakraban antar organisasi kepemudaan di Kota Binjai.

"Semoga dengan kegiatan silahturahmi ini, OKP Kota Binjai semakin kompak dan bersinergi dengan pihak kepolisian guna menjaga Kamtibmas agar semakin kondusif. Kita mau OKP di Binjai ini tetap bersatu dengan sifat kekeluargaan," harap Usmariadi. (lp05) 


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM