Breaking News

Wisata Bahari Bahtera Cinta Gelar Lomba Foto Berhadiah Jutaan Rupiah


lpc-online-Langkat| Pengelola objek wisata bahari bahtera cinta yang berada di Desa Dogang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, menggelar lomba foto bagi para pengunjung/wisatawan yang dimulai sejak 19 September hingga 19 Oktober 2022.

FOTO: Pengelola objek wisata Bahtera Cinta menggelar lomba foto bagi para pengunjung.

Hanya dengan berfoto di res area wisata bahari bahtera cinta, para pengunjung berkesempatan meraih hadiah jutaan rupiah ditambah trophy.

Demikian disampaikan Suhendro SHi, selaku pengelola wisata bahari bahtera cinta dan juga pimpinan usaha keripik cinta, Minggu (25/09/2022).

Mengenai syarat, Suhendro menjelaskan, lomba foto berlaku bagi seluruh pengunjung, dengan objek foto di area wisata bahari bahtera cinta.

"Foto diupload ke akun media dilengkapi taks foto dengan mencantumkan tagar #wisata bahari bahtera cinta dan dikirim ke akun Facebook bahtera cinta atau Instagram @bahtera_cinta08 lalu tandai tiga orang teman," paparnya.

Hendro menambahkan, pengunggahan foto dimulai dari tanggal 19 September hingga 19 Oktober 2022. 

"Jangan lupa, tiket pengunjung yang diberikan harap disimpan untuk alat bukti pengambilan hadiah pemenang lomba foto yang akan diumumkan pada 23 Oktober 2022," jelas Suhendro.

Suhendro juga menambahkan, hadiah untuk para pemenang yaitu,
juara 1 akan mendapatkan tropy dan uang senilai Rp1.000.000,
juara 2 akan mendapatkan tropy dan uang senilai Rp750.000,
dan juara 3 akan mendapatkan tropy dan juga uang senilai Rp500.000.

"Dan bagi yang tidak dapatkan juara juga akan mendapatkan tiket gratis untuk 10 orang yang mengikuti lomba foto ini," ujarnya.

Terpisah, salah satu pengunjung Syaiful Fahri (30) warga Desa Paya Perupuk, mengatakan, dirinya sering berkunjung ke wisata bahari bahtera cinta karena kenyamanan tempat dan pemandangan alamnya sangat menarik dan tempat wisata bahtera cinta ini sangat unik dan sering menggelar even/lomba bagi para pengunjungnya. (lp-07)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM