Breaking News

Seleksi Berkas Lewat, 476 Calon Panwaslu Kecamatan di Langkat Lanjut CAT


lpc-online-Langkat| Daftar calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Langkat yang lulus seleksi berkas, telah pun diumumkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Langkat, Rabu (12/10/2022).

Dari pengumuman yang tersebar di sejumlah media sosial Bawaslu Langkat tersebut, sebanyak 476 calon Panwaslu Kecamatan dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti seleksi tertulis dengan sistem Komputer Assisted Tes (CAT)

"Sudah kita umumkan daftar peserta yang lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti seleksi tertulis melalui CAT," jelas Koordinator Divisi SDM Bawaslu Langkat Rika Sari.

Dijelaskan Rika, untuk seleksi tertulis dengan CAT ini, akan dilaksanakan pada 14-16 Oktober 2022 di SMK Negeri 1 Stabat, Langkat.

Saat ini, kata dia, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Bawaslu Provinsi dan Bawaslu RI, terkait pelaksanaan ujian tertulis tersebut.

"Saat ini masih proses penyusunan nomor dan kartu peserta, sehingga nanti saat pelaksanaan ujian tertulis, peserta bisa langsung mengetahui kapan dan dimana ruangan atau tempat duduk peserta saat ujian dilaksanakan," beber mantan Anggota Panwaslu Kecamatan Secanggang ini.

Lebih jauh dikatakan dia, sehari sebelum pelaksanaan ujian tertulis, pihaknya kembali akan mengumumkan nomor dan kartu identitas peserta melalui laman resmi Bawaslu Langkat.

"Besok (13/10/2022), kita umumkan lagi nomor dan kartu identitas peserta ujian tulis di laman web kita," tandasnya. (lp-01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM