Breaking News

Plt Bupati Langkat Tinjau Kondisi Banjir dan Berikan Batuan Kepada Warga Terdampk

TINJAU: Plt Bupati Langkat Syah Afandin meninjau langsung kondisi banjir di Kecamatan Tanjung Pura, Kamis (3/11/2022).

lpc-online, Langkat | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama jajaran Pemkab Langkat, turun langsung ke lokasi banjir meninjau warga terdampak di Kecamatan Tanjung Pura, Kamis (3/11/2022). 

Syah Afandin menyampaikan rasa perihatinnya kepada warga, serta berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi banjir, dan terus berdoa agar Allah SWT memberikan kemudahan melewatinya. 

DIALOG: Plt Bupati Langkat Syah Afandin berdialog dengan jajarannya guna mengatasi bencana alam yang terjadi di daerah tersebut.

"Para warga harus tetap sabar menghadapi bencana ini, Pemkab Langkat akan terus memberikan perhatian intens dan maksimal pada penanganan banjir ini," cetusnya. 

Dipeninjauan itu, Ondim sapaan akrabnya, mengenakan sepatu boots berjalan di dalam genangan air menyusuri gang pemukiman warga terdampak banjir. 

BANTUAN: Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Tanjung Pura.

Ia langsung menemui dan berdialog mendengarkan keluhan warga serta permintaan warga kepada pemerintah pada penanganan banjir. 

Ondim juga membagikan bantuan sembako kepada warga berupa beras, mie instan, telur dan kebutuhan pokok lainnya yang bersumber dari BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Langkat.(lp01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM