Breaking News

Surkani Dapat Doa Dari Kepsek SMPN 1 Tanjung Pura Jadi Anggota DPRD Langkat

SAMBUTAN: Surkani SE, MM, menyampaikan kata sambutan dalam kegiaran hari vuru ke-77 di SMPN 1 Tanjung Pura, Sabtu (26/11/2022).

lpc-online, Langkat | Alumni SMP Negeri 1 Tanjung Pura Surkani Se, MM, mendapat dukungan penuh dari para guru di sekolah tersebut.

Hal itu terungkap saat alumni tahun 1991 i5u, hadiri dalam kegiatan hari guru nasional ke-71 tahun 2022 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sabtu (26/11/2022).


Kepala Sekolah SMP 1 Tanjung Pura Siti Hajah Mariam, dalam sambutannya mengatakan, semoga kegiatan hari guru kali ini mendapatkan keberkahan yang diridhoi Allah SWT.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada eks muridnya Surkani dan Khairizal Zainuddin (alumni 1996) yang hadir dalam kesempatan tersebut.

"Apa yang sudah ananda raih jangan sampai di situ, semoga apa yang dicita-citakan ananda berdua ini dapat terkabulkan. Harapan dan doa saya kepada ananda berdua ini dapat menjadi pemimpin di Langkat kedepannya, disaat kalian datang lagi kemari, sudah menjadi anggota DPRD Langkat,  teruslah meraih prestasi itu, doa saya untuk ananda berdua," ungkap Siti Hajah Mariam penuh haru.

ALUMNI: Surkani SE, MM, merupakan alumni SMPN 1 Tanjung Pura tahun 1991.

Sementara itu, Surkani, dalam kesempatan yang sama mengatakan, ucapan terimakasih atas doa yang dipanjatkan Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjung Pura, juga kepada dewan guru yang telah mendidik siswa siswi dengan ikhlas.

"Sebelumnya saya juga pernah mengabdi sebagai guru di sekolah, pengalaman saya jadi guru ini berkah dan dapat saya nikmati, mengajar itu sebenarnya pengabdian tiada henti, dan jadi guru itu sehat dan pasti muda, dan wajah kita awet dan menurut penelitian guru itu paling panjang umurnya, umumnya guru meninggal setelah pensiun ini hasil dari penelitian," ungkap Surkani menyemangati para guru.

Turut hadir Ketua Komite SMP Negri 1 Tanjung Pura, Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat, Pengurus ISNU Kabupaten Langkat dan siswa siswi SMPN 1 Tanjung Pura. (lp01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM