Breaking News

Surkani SE, Berterima Kasih Pada Warga yang Ikut Screening Mata FPKM Langkat

DAMPINGI: Ketua FPKM Langkat Surkani SE, MM, mendampingi salah seorang peserta screening mata di RSUD Tanjung Pura, Langkat, Sabtu (5/11/2022).

lpc-online, Langkat | Ketua Forum Peduli Kesehatan Masyarakat (FPKM) Kabupaten Langkat Surkani SE, MM, berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Langkat, melaksakan bhakti sosial pemeriksaan screening mata di RSUD Tanjung Pura, Sabtu (05/11/2022).

Bhakti sosial pemeriksaan mata ini, dilakukan bagi masyarakat yang terkena katarak, untuk selanjutnya akan dilakukan pengoperasian, hingga dipantau sampai pemulihan.

Saat membuka kegiatan tersebut, Surkani mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Langkat dan pihak RSUD Tanjung Pura serta masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini.

PANTAU: Surkani SE MM, memantau proses screening mata di RSUD Tanjung Pura, Langkat, Sabtu (5/11/2022).

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Syah Afandin selaku Plt Bupati Langkat dan pihak Rumah Sakit Umum Tanjung Pura, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini hingga selesai," ucapnya.

Perlu disampaikan, lanjut Surkani, FPKM ini telah berdiri lama di Langkat dan sudah banyak kegiatan yang diakukan untuk kesehatan masyarakat.

"Kedepannya, kita akan melakukan program program kesehatan masyarakat dengan cakupan yang lebih luas lagi," sebut Sekretaris PAN Langkat ini.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh agama Kabupaten Langkat Ustadz Abdul Aziz, turut mendukung kegiatan sosial ini demi membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka.

"Saya sangat apresiasi kegiatan dilakukan Pemerintah Kabupaten Langkat dan FPKM yang telah peduli dengan kesehatan masyarakat Langkat ini," ungkapnya.

"Kita doakan kegiatan ini semoga Allah ridhoi, Insya Allah masyarakat kita sehat dan  Langkat ini akan tetap menjadi negeri bertuah," pungkas Azis. (lp05)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM