Breaking News

Jalan Bubun -Tapak Kuda Rusak Parah, Surkani Minta PT Rapolta Salurkan CSR

BINGKISAN: Sekjen PAN Langkat Surkani SE MM, memberikan bingkisan kepada anak peserta sunatan massal di Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, Sabtu (17/12/2022).

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Tokoh masyarkat Desa Bubun dan Desa Tapak Kuda Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menyampaikan permohonan perbaikan jalan yang saat ini kondisinya rusak berat.

Permohonan tersebut disampaikan Tokoh Masyarakat kedua desa kepada Sekjen DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Langkat Surkani SE MM, saat menghadiri kegiatan pengobatan gratis dan sunatan massal yang dilaksanakan Laskar Melayoe Langkat di Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Sabtu (17/12/2022).

SAMBUTAN: Surkani SE MM menyampaikan kata sambutan dalam acara pengobatan gratis dan sunatan massal di Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, Sabtu (17/12/2022).

Bahwa, menurut warga, jalan menuju Desa Bubun-Tapak Kuda, sudah 10 tahun tidak mendapat perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Langkat terkhusus Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Oleh karena itu, warga berharap akses jalan yang menghubungkan dua desa tersebut, dapat diperbaiki oleh pemerintah, agar mereka juga mendapat kue pembangunan dan melihat optimisme terhadap pemerintah daerah Kabupaten Langkat. 

BERSAMA: Surkani SE MM foto bersama Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi beserta tokoh masyarakat Desa Bubun dan Desa Tapak Kuda.

Menanggapi permohonan masyarakat tersebut, Surkani SE, MM, akan berkoordinasi dengan Pemkab Langkat untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat di dua desa itu.

Selain itu, Surkani juga meminta kepada  pihak PT.Rapolta untuk bekerjasama dengan pemerintah desa agar memberikan Dana Corporate Social  Responcibility ( CSR)  perusahaan untuk perbaikan jalan dan jembatan sebagai kewajiban perusahaan.

BANJIR: Seorang warga mengarungi akses jalan menuju Desa Tapak Kuda saat tergenang air, Sabtu (17/12/2022).

"Sesuai Perda nomor  3  tahun 2014 tentang Tanggung Jawab Soial Perusahaan, kita minta PT Rapolta bekerjasama menyalurkan kewajibannya (CSR) demi kemaslahatan warga sekitar," pintanya. (lp05)



© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM