Breaking News

Dua Anggota DPRD Langkat Laksanakan Reses Bersama

BERSAMA: Dua Anggota DPRD Langkat Husein dan Arifuddin, melaksanakan r3ses bersama di Desa Kuala Gebang, Kecamatan Gebang, Langkat, Rabu (25/1/2023).

lpc-online.com, Langkat | Dua Anggota DPRD Kabupaten Langkat daerah pemilihan IV Husein Sidik Tarigan dari PPP dan Arifuddin dari PKB melakukan reses masa sidang I tahun ke IV tahun anggaran 2023 di Desa Kwala Gebang, Kecamatan Gebang, Langkat, Rabu (25/01/2023).

Kepala Desa Kwala Gebang Bustami, mewakili masyarakat menyampaikan kepada Husein Sidik Tarigan dan Arifuddin, bahwa kondisi jalan utama Desa Kwala Gebang dalam kondisi rusak parah terlebih di musim hujan saat ini 

"Kami berharap pengaspalan jalan hotmix 1 Km di lokasi tersebut," pinta Bustami menyampaikan aspirasi masyarakatnya.

Selain itu, berbagi harapan masyarakat juga disampaikan, mengenai kesehatan, pendidikan dan bantun nelayan.

Kasi PMP Kecamatan Gebang Kusmano S.Sos, mewakili Camat Gebang berharap, lewat reses ini aspirasi usulan masyarakat bisa ditampung nantinya.

Menanggapi aspirasi masyarakat tadi,  Husein Sidik Tarigan Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari  Komisi C, membidangi Perikanan dan Kelautan serta Pendidikan, berjanji akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait mengenai keluhan masyarakat nelayan.

"Untuk usulan bedah rumah nelayan yang tidak layak huni, kita koordinasikan ke pihak terkait, karena bedah rumah ini tidak bisa rumah panggung," jelasnya.

Sementara itu, Arifuddin menyampaikan, akan berkoordinasi dengan Dinas Perkim Langkat, untuk dapat menampung aspirasi pengaspalan hotmix di desa tersebut. 

"Saya akan koordinasikan dengan Kadis Perkim soal pengaspalan jalan ini. Usulan masyarakat, tidak terpaku hanya di  infrastruktur saja, usulkan juga bantuan ternak atau yang lainnya," kata Arifuddin. (lp01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM