Breaking News

Thomas Saputra Calonkan Diri Jadi Ketua HIPMI Langkat Periode 2023-2026

MENERIMA: Ketua SC Penerimaan Calon Ketua Umum BPC HIPMI Langkat Arman Syahputra, menerima formulir pendaftaran yang diserahkan langsung oleh calon peserta Thomas Saputra, Kamis (12/1/2023).

Langkat | Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) V, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat, panitia telah menutup pendaftaran bagi calon Ketua Umum, Kamis (12/1/2023) pukul 22.00 WIB. 

Pada penutupan pendaftaran malam tadi, hanya satu orang pandaftar yang mengembalikan berkas sehak dibukanya pendaftaran calon Ketua Umum HIPMi Langkat, pada 7 hingga 12 Januari 2023. 

Ketua Steering Committe (SC) BPC HIPMI Langkat Arman Syahputra, kepada wartawan di Sekretariat HIPMI Langkat di Lt II Stabat Seafood, Jalan KH Zainul Arifin, Kecamatan Stabat, menjelaskan, saat dibukanya pendaftaran, dua orang pengurus BPC HIPMI Langkat telah mengambil formulir. Kedua orang tersebut yakni Thomas Saputra dan Razky Harry Wijaya.

"Namun hingga penutupan pendaftaran pada malam ini, hanya satu seorang yang mengembalikan berkas formulirnya kepada panitia, yakni Thomas Saputra," jelas Arman.

PENDAFTARAN: Tomas Saputra (baju putih,red) menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Langkat kepada panitia, Kamis (12/1/2023).

Dari berkas pendaftaran yang telah diterima, kata dia, selanjutnya akan diverifikasi secara administrasi oleh panitia pada 13 dan 14 Januari 2023.

"Nah, setelah diverifikasi administrasi, maka panitia SC akan melaksanakan sidang untuk menetapkan calon Ketua Umum yang akan berkontestasi dalam Muscab mendatang," jelas Arman.

Untuk kegiatan Muscab V BPC HIPMI Langkat, tambahnya, rencananya akan dijadwalkan pada 25 Januari 2023 mendatang, sembari tetap menunggu arahan Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara. 

Sementara itu, Thomas Saputra, usai menyerahkan formulir pendaftaran menyampaikan, dirinya ingin mengajak generasi muda Langkat, untuk menggeluti dunia usaha.

"Kita ingin anak-anak muda Langkat berani terjun ke dunia usaha, sehingga kedepan, banyak pemuda-pemuda Langkat yang mampu bersaing dengan pengusaha luar, baik lokal maupun nasional," ucap pengusaha properti ini menyampaikan sekelumit misinya. (lp01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM