Breaking News

Hadiri Isra Mi'raj di Gebang, Afandin Dapat Dukungan di Pilkada 2024

SANTUNAN: Plt Bupati Langkat menyantuni anak yatim di acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Halaman Stasiun Kereta Api Gebang, Senin (20/2/2023).

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pelaksana Tugas Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Halaman Stasiun Kereta Api Gebang, Lingkungan VI Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Senin (20/2/2023)

Kegiatan tersebut, diawali dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim oleh Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan, isra mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, dilaksanakan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Marilah kita semua menjadikan momentum Isra Mi'raj ini menjadi sebuah dorongan membenahi ibadah kita, diantaranya kualitas sholat dan ibadah lainnya khususnya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang penuh barokah," katanya.

Lebih jauh dikatakan Syah Afandin, kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Gebang Bersatu ini, sungguh merupakan hal yang baik guna memupuk silaturahmi antara warga masyarakat Gebang dalam menanamkan gairah beragama serta menggaungkan siarnya.

TIBA: Plt Bupati Langkat Syah Afandin tiba di lokasi acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muammad SAW di Stasiun Kereta Api Gebang, Senin (20/2/2023).

Sementara itu, Ketua Panitia Isra Mi'raj Ahmad Efendi, menyampaikan, peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Gebang Bersatu ini, menjadikan masyarakat Gebang untuk terus mendukung sepenuhnya kepemimpinan Plt Bupati Langkat di Pemerintahan Kabupaten Langkat. 

"Semoga dengan kehadiran Plt Bupati Langkat, kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW oleh masyarakat Gebang Bersatu mendapat barokah dari Allah SWT dan semoga Plt Bupati Langkat dapat melanjutkan kembali memimpin Langkat pada 2024-2029 mendatang," ungkapnya. (lp03)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM