Breaking News

HIMPAUDI Usulkan 400 Guru PAUD Terima Insentif dari Pemda Langkat

DISKUSI: Plt Bupati Langkat Syah Afandin berdiskusi dengan perwakilan HIMPAUDI di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (23/2/2023).

LPC-ONLINE.COM, Langkat| Perwakilan Guru Honor Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Langkat, bertemu Plt Bupati Langkat H, Syah Afandin, SH di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (23/2/2023).

Ketua HIMPAUDI Langkat Mustawadia, 
menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk hadir dan bertemu Plt Bupati Langkat di rumah dinasnya.

"Kami dari organisasi Himpaudi, berterima kasih yang sebesar-besarnya bahwa di masa Bapak menjadi Plt Bupati Langkat, alhamdulilah sudah tersalur insentif bagi 1.900 honorer kami, tapi masih ada 400 orang yang belum tercover, kami harap di tahun 2023 ini Bapak masih bisa menampung itu," ucapnya. 

Ardian selalu Sekretaris Himpaudi menambahkan, proses penyaluran insentif guru PAUD kemarin via rekening Bank Sumut. 

Sebelum membuka rekening, sebutnya, saldo awal yang harus kami buka sebesar Rp. 100.000. Sejauh ini, rekening yang sudah  dibuka sebanyak 1.700 buah, sehingga kalau dihitung sebesar Rp170 juta. 

"Jadi kami berharap, Plt Bupati bisa menjembatani kepada pihak Bank Sumut, untuk memberikan konpensasi dalam bentuk pelatihan maupun sarana prasarana sekolah," harapnya. 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan pada perwakilan Himpaudi agar selalu menjaga kekompakan pada seluruh anggota.

Syah Afandin juga menanggapi apa yang dikatakan Sekretaris HIMPAUDI tadi. "Kita harus berkordinasi dengan pihak Bank Sumut atau kita menggunakan dana CSR untuk memberikan sarana dan prasarana yang kurang bagi anak-anak PAUD di Bumi Langkat ini," tuturnya sembari meminta waktu untuk berkoordinasi dengan pihak Bank Sumut.(lp03)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM