Breaking News

Sekjen PAN Langkat Surkani SE MM, Jadi Narsum Pembelajaran Politik di Tanjung Pura

NARSUM: Sekjen PAN Langkat Surkani SE MM menjadi narsum pembelajaran politik kepada BM PAN Langkat di Tanjung Pura, Langkat, Rabu (8/2/2023).

lpc-online.com, Langkat | Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Langkat Surkani SE MM, menjadi narasumber dalam kegiatan Pembelajaran Pintar Politik yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Barisan Muda Partai Amanat Nasional (DPC BM PAN) Kecamatan Tanjung Pura di Amira Cafe Rooftop Jalan Patimura Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Rabu (08/02/2023).

Kegiatan tersebut mengambil tema "Peran Anak Muda Dalam Kontestasi Politik Serta Memacu Anak Muda Melek Politik".

Ketua BM PAN Tanjung Pura Zulfan Efendi, S.H,  saat membuka kegiatan mengajak seluruh elemen yang tergabung dalam kepengurusan BM PAN Kecamatan Tanjung Pura, untuk turut ambil bagian dalam perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat menjadi pembelajaran di usia muda memahami tentang politik yang baik dan jujur," sebut Zulfan Efendi.

Sementara itu, Surkani SE, MM,  ketika memberikan motivasi pembelajaran Pintar Politik mengatakan, sudah saatnya para pemuda mendominasi perpolitikan di tanah air, khususnya di Kabupaten Langkat.

"Saya berharap kedepan akan tampil para pemuda pemudi khususnya dari BM PAN yang menjadi anggota legislatif, baik itu di pusat maupun di tingkat daerah," ujarnya.

PESERTA: Puluhan peserta mengikuti pembelajaran politik yang dilaksanakan BM PAN Tanjung Pura, Rabu (8/2/2023).

Dipaparkan Surkani, peran anak muda dalam berpolitik ini banyak, dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif, seperti kegiatan gotong royong, olah raga, dan kegiatan lain bersifat mengajak orang ramai melakukan hal-hal positif.

"Seperti beberapa waktu lalu, kita sudah melihat BM PAN Kecamatan Tanjung Pura telah berhasil melakukan kegiatan turnamen futsal, dan BM PAN ini harus maju dan menjadi kader terbaik di tingkat muda," harap Surkani.

Masih Surkani, terpenting BM PAN ini harus berjuang dan memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Langkat, dan harus bisa bekerja sama dengan partai untuk merangkul kaum muda di tingkat bawah.

"Khususnya di Kecamatan Tanjung Pura, harus bisa mengupayakan dua kursi untuk jadi anggota DPRD Langkat," tegasnya.

"Kita harus melakukan perubahan di PAN, jangan pula kader BM PAN ini memilih calon anggota dewannya itu di luar PAN, hari ini kita melihat anak muda menjadi pemilih dominan, buatlah kegiatan seperti seni budaya hingga bisnis yang dapat menghidupi organisasi," paparnya.


"Saya secara pribadi, untuk BM PAN Kecamatan Tanjung Pura ini akan mendukung kegiatan-kegiatan yang ada, dan Partai PAN ini harus menang, siapa pun itu caleg dari Partai PAN," tegasnya. (lp01)



© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM