Breaking News

Syah Afandin Resmikan Masjid dan Serahkan Beragam Bantuan

RESMIKAN: Plt Bupati Langkat Syah Afandin, meresmikan Masjid Al Falah yang sudah selesai di bangun, Kamis (16/2/2023).

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH, meresmikan Masjid Al Falah di Dusun Pasar Batu, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kamis (16/2/2023).

Peresmian Masjid Al Falah yang berukuran 7x7 meter ini, dihadiri ratusan warga yang antusias melihat langsung pemotongan pita oleh Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin.

Selain meresmikan Masjid Al Falah, Syah Afandin juga menyerahkan kunci rumah program bedah rumah kepada Yakub, warga Desa Mekar Jaya.

Syah Afandin juga menyerahkan bantuan pupuk kepada perwakilan kelompok tani Desa Stabat Lama Barat, masing-masing 60 ton Pupuk Urea dan Pupuk NPK.

Syah Afandin menyerahkan 100 paket Sembako kepada anak yatim dan kaum duafa yang ada di Dusun Pasar Batu Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu. 

Kemudian, Plt Bupati juga menyerahkan santunan program Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp42 juta kepada ahli waris Alm Wajiran, Staf Kantor Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu. 

BERSAMA: Plt Bupati Langkat syah Afandin foto bersama warga penerima bantuan, Kamis (16/2/2023).

Panitia pembangunan masjid Tengku Anwar, menyampaikan rasa terima kasih yang sangat tinggi kepada Plt. Bupati Langkat.

"Berkat saran dan masukkan beliau, saya berani untuk membuat rumah ibadah yang akan kita resmikan ini. Karena awalnya, Masjid Al Falah ini hanya rumah kecik sebagai sarana anak-anak mengaji," terangnya. 

Syah Afandin dalam peresmian Masjid Al Falah, berharap kepada masyarakat sekitar, dapat memakmurkan masjid, bukan hanya untuk dijadikan suatu perlombaan mendirikannya saja.(lp03)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM