Breaking News

Syah Afandin Usulkan Rp100 Miliar Dana Infrastruktur Jalan di Langkat

HADIR: Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri pengajian Al Hidayah di Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Langkat, Rabu (22/2/2023).

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Plt.Bupati Langkat H.Syah Afndin, SH mengaku sedang mengajukan bantuan infrastruktur kepda presiden yang jumlahnya lebih kurang Rp100 miliar.

Hal ini disampaikan Syah Afandin saat menghadiri Pengajian Al Hidayah se Langkat Hilir dan Pelantikan Pengurus Al Hidayah Kecamatan Secanggang periode 2023-2028 di Mesjid Mafaatihul Huda, Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Rabu (22/2/2023).

Dia menjelaskan, saat ini Langkat sudah masuk dalam skala prioritas pembangunan nasional, sehingga dirinya harus bekerja keras untuk memanfaatkan momen tersebut.

"Kita sudah masuk di program utama, artinya sudah di dalam skala prioritas dan mungkin saya juga akan ke Jakarta untuk lebih menggebrak ini," terangnya.

Lebih jauh dikatakan dia, khusus untuk Kecamatan Secanggang, pihaknya sudah mengajukan biaya perbaikan infrastruktur jalan sebesar Rp35 miliar.

"Saya baru saja dapat informasi dari Kepala Dinas PU yang hari ini masih di Jakarta, katanya usulan untuk infrastruktur Kecamatan Secanggang Rp35 miliar," jelas Syah Afandin yang kerab dipanggil Bang Ondim. (lp01)






© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM