Breaking News

Terpilih Aklamasi, Thomas Saputra Pimpin HIPMI Langkat Periode 2023-2026

PATAKA: Thomas Saputra (kanan) menerima bedera pataka sebagai pemegang estafet kepemimpinan HIPMI Langkat periode 2023-2026 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (15/2/2023).

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (15/2/2023).

Dalam Muscab yang dihadiri Plt Bupati Langkat tersebut, Thomas Saputra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HIPMI Kabupaten Langkat, periode 2023-2026.

Pada kesempatan itu, Panitia Muscab menyampaikan, Thomas Saputra merupakan satu-satunya calon yang mendaftarkan diri dan memenuhi persyaratan untuk menjadi calon Ketua HIPMI Langkat.

"Thomas Saputra telah mendaftarkan dirinya pada Kamis 12 Januari 2023 sekira pukul 21.30 WIB di Sekretariat Panitia Muscab, " kata Ketua Panitia Muscab ke V BPC HIPMI Langkat Yamin Siregar.

Usai pemilihan dan penetapan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Langkat, pimpinan sidang pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI Langkat membentuk dan menetapkan formatur BPC HIPMI Langkat, yakni Ketua Umum terpilih Thomas Saputra dibantu Imam Munandar dan Ahmad Sukri.

Pasca terpilih menjadi Ketua HIPMI, Thomas dalam sambutannya, mengajak segenap anggota HIPMI Langkat untuk bersinergi mengembangkan HIPMI melalui program -program kerjanya.

"Terima kasih, kepada segenap sahabat yang mempercayakan kepada saya estafet Ketua HIPMI Langkat. Saya mengajak rekan-rekan bersama memajukan HIPMI, dan nantinya kita akan melaksanakan bazar bagi pelaku UMKM di Kabupaten Langkat," kata Thomas Saputra.

Ditambahkan dia, tentu dirinya tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh pengurus dan anggota HIPMI Langkat.

"Saya masih baru, jadi saya masih butuh didikan dan arahan dari kawan-kawan senior, agar kita bisa bersama-sama mengembangkan HIPMI di Kabupaten Langkat ini," tutupnya.(lp01)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM