Breaking News

Langkat Terima Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pemerintah Kabupaten Langkat memperoleh Penghargaan Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. 

ADIPURA: Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima sertifikat Adipura dari Kemen LH di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (6/3/2023).

Pelaksana Tugas Bupati H.Syah Afandin SH menerima penghargaan sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diserahkan oleh Kadis Lingkungan Hidup Muhammad Harmain di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (6/3/2023). 

Muhammad Harmain mengatakan, Kabupaten Langkat menerima penghargaan sertifikat Adipura pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK ) Siti Nurbaya kepada Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH melalui Asisten ll Ekbangsos H.Sukhyar Mulyamin, pada 28  Februari 2023 di Gedung Manggala Wana Bakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. 

Disana, kata Harmain, sebanyak 150 penghargaan Adipura yang diserahkan kepada kepala Daerah se-Indonesia. 

Penghargaan Sertifikat Adipura berdasarkan penilaian tim teknis penilaian kota Adipura untuk upaya pengelolaan sampah kota Stabat. (lp03)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM