Breaking News

Sari Mutiara & STMIK Kaputama Binjai Jalin Kerja Sama SDM dengan Pemkab Langkat

PC-ONLINE.COM, Langkat | Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan Universitas Sari Mutiara dan STMIK Kaputama Binjai di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (8/3/2023). 

KERJA SAMA: Plt Bupati Langkat Syah Afandin dan Ketua STMIK Kaputama Binjai menunjukan berkas kerja sama kedua.belah pihak di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Rabu (8/3/2023).

Dipertemuan itu, Pemkab Langkat melakukan MoU peningkatan SDM dengan STMIK Kaputama Binjai dan Universitas Sari Mutiara

Kerjasama ditandai penandatanganan berita acara kerjasama oleh Plt Bupati Langkat berserta Ketua Yayasan Universitas Sari Mutiara Dr Parlindungan Purba SH MM dan Ketua STMIK Kaputama Binjai Dr Relita Buaton ST MKom. 

Parlindungan Purba menyampaikan, menindaklanjuti pertemuan beberapa bulan lalu, hari ini menandatangani MoU kerjasama dengan Pemkab Langkat.

Parlindungan Purba menjelaskan, MoU antara Universitas Sari Mutiara dan STMIK Kaputama Binjai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Pertama, adalah untuk meningkatkan kualitas di kedua lembaga pendidikan tersebut dan harus memberikan impact kepada Pemkab Langkat. 

Sementara itu, Plt Bupati Langkat menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama peningkatan SDM dengan dua lembaga pendidikan ini. 

"Hari ini kita bisa membuat kerja sama, istilahnya dengan kerja sama ini dapat meningkatkan SDM. Dimana kita hari ini dituntut untuk bisa membangun daerah dengan sumber daya manusia yang mumpuni. Saya pikir perlu peran besar dari Universitas Sari Mutiara dan STMIK Kaputama Binjai," ucapnya.

Syah Afandin juga menyampaikan komitmennya bahwa pihaknya sangat mendukung kerja sama ini. 

"Harapan saya dengan kerja sama ini, bisa membawa impact yang bagus untuk Kabupaten Langkat," pintanya.(lp03)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM