Breaking News

Tiorita Resmi Nakhodai Golkar Langkat Hingga 2025

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar dan DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kabupaten Langkat, resmi dilantik di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (14/3/2023).

PIDATO: Tiorita Br Surbakti menyampaikan pidato pertamanya sebagai Ketua DPD Golkar Langkat di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (14/3/2023).

Seperti diketahui, Tiorita Br Surbakti, dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Langkat periode 2023-2025 melanjutkan periodesasi suaminya Terbit Rencana PA yang tersandung kasus korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Pelantikan DPD Partai Golkar Langkat Ahmad Senang, menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara pelantikan ini hingga berjalan dengan sukses dan lancar. 

Dia menambahkan, selain pelantikan sebagai acara inti, pihaknya juga melaksanakan lucky draw bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

"Kita menghadirkan ribuan masa dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat untuk mengikuti pelantikan DPD Golkar Langkat ini. Jadi, bagi masyarakat yang hadir kita beri hiburan berupa lucky draw," terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat
Tiorita Br. Surbakti, SH, menyampaikan, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat yang baru dilantik, dirinya akan berupaya sekuat dan semaksimal mungkin memenuhi harapan para kader dan masyarakat Kabupaten Langkat. 

"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja, kerja ikhlas, guna menjadikan Partai Golkar semakin jaya di 2024," teriaknya dari atas podium disambut antusias para kader yang hadir.

Sementata itu, Ketua DPD Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, dalam pidato singkatnya mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat serta seluruh jajarannya yang baru saja dilantik.

"Meski perempuan, kami berharap semangatnya juga harus lebih dari laki-laki. Harapan saya jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena akan ada juga orang yang memecah belah kita dan akan ada juga orang yang akan mencoba mengganggu Partai Golkar ini," pesannya.

"Kalaulah kepala daerah Kabupaten Langkat ini menghormati, merangkul semua partai, kita berharap Langkat ini akan tenang dan damai," timpalnya sembari mengucap senang atas kehadiran Plt Bupati Langkat di kegiatan tersebut. 

Plt Bupati Langkat Syah Afandin, selain menguckan selamat atas dilantiknya Tiorita Br Surbakti sebagai Ketua DPD Golkar Langkat, juga mengharapkan Golkar tetap menjadi partai yang terus menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Langkat. 

"Kehadiran kita hari ini, menjadi sebuah cerminan betapa besar tali silaturahmi yang terjalin di antara kita, semoga hal ini bisa terus terjalin dengam baik demi kemajuan Kabupaten Langkat kedepan," ucapnya. (lp01)




© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM