Breaking News

Hebat, Produk Bumerang Langkat Dipesan 15 Negara

LPC-ONLINE.COM, Langkat | PT. AVROS  ONIE BUMERANG berhasil memproduksi bumerang yang diminati sejumlah negara di dunia.

BUMERANG: Plt Bupati Langkat Syah Afandin saat melihat langsung produksi bumerang di PT Avros Onie Bumerang di Asrama Kelapa Sawit, Stabat, Sabtu (8/4/2023).

Bertempat di Jalan Kelapa Sawit Lingkungan V Asrama, Kelurahan Kwala Bingai, Stabat,
Onie sebagai owner PT. Avros Onie Bumerang, Sabtu (8/4/2023), menyampaikan, sudah ada 15 negara yang memesan bumerang buatannya.

"Saat ini pihaknya juga lagi mengejar target pembuatan 1000 buah untuk 3 negara yakni Francis, USA dan Brazil," ungkapnya.

Dengan peralatan seadanya, Onie tetap bersemangat menggeluti usaha yang sudah dilakoninya sekitar satu dekade ini.

"Alhamdulillah, saat ini produk kita sudah bisa menembus pasar luar negeri," ucapnya dengan senyuman. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, saat dimintai pendapatnya, merasa kagum dan mengakui hebatnya produk bumerang Kabupaten Langkat.

Dikatakan dia, dari rumah yang kecil ini sudah memproduksi bumerang yang mampu menembus pasar mancanegara yakni 15 negara.

"Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan Kabupaten Langkat. Harapan saya ini dapat berkembang lagi, baik secara prasarana maupun fasilitas pengembangan supaya lebih ditingkatkan, pemerintah pasti mendukung hal-hal positif seperti ini," ujarnya.(lp01)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM