Breaking News

Plt Bupati Langkat menyerahkan 500 paket Lebaran Untuk Kaum Dhuafa

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyalurkan bantuan ramadhan berkah kepada 500 orang kaum dhuafa di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum'at (14/4/ 2023).

PAKET: Plt Bupati Syah Afandin menyalurkan 500 paket lebaran kepada kaum dhuafa di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (14/4/2023).

Kali ini, paket diberikan kepada 500 orang kaum duafa yang berasal dari 7 kecamatan di wilayah Langakat Hilir, dengan rincian 390 orang dari Kecamatan Stabat, 20 orang dari  Kecamatan Binjai, 10 orang dari Kecamatan Secanggang, 20 orang dari Kecamatan Sawit Sebrang, 20 orang dari Kecamatan Wampu, 20 dari Kecamatan Batang Serangan dan 20 orang dari Kecamatan Hinai. 

Adapun setiap paket berupa nasi kotak, sarung dan uang tunai Rp100 ribu setiap orangnya.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Langkat mengaku, kegiatan ramadhan berkah ini bersumber dari zakat keluarga besar Plt Bupati Langkat kepada masyarakat yang membutuhkan yang disalurkan melalui Baznas Kabupaten Langkat.

"Mudah-mudahan kita semua memperoleh manfaat dari kegiatan hari ini. Bagi yang memberikan semoga menjadi berkah, demikian pun bagi yang menerima juga membawa kemanfaatan," doanya.(lp03)
  
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM