Breaking News

Syah Afandin Ikut Safari Ramadhan PCNU Langkat

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, menghadiri safari ramadhan PC NU Kabupaten Langkat sekaligus buka puasa bersama di Gang Masjid Dusun BVII Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Sabtu (8/4/2023).

YATIM: Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyantuni anak yatim saat mengikuti safari ramadhan PC NU Langkat di Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Langkat, Sabtu (8/4/2023).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Langkat juga memberi santunan kepada 10 orang anak yatim dan 10 kaum duafa. 

Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada PC NU Langkat yang telah memberikan bantuan kepada warga Langkat. 

"Hari ini mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita semua," ujar Plt Bupati Langkat. 

Afandi pun mengingatkan, Ramadhan salah satu bulan yang penuh dengan keberkahan dan maghfirah, di mana bersedekah menjadi wajib. 

"Ingat, yang memberi tidak boleh merasa ria yang menerima tidak boleh merasa sedih, ini syarat agar apa yang kita keluarkan lewat zakat fitrah dan lain sebagainya bisa dicatat sebagai amal ibadah," ujarnya. 

Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PC NU) Langkat HM Iqbal, S.Sos menyampaikan, pada hari ini di bulan Ramadan yang penuh berkah ini pihaknya bisa berkumpul dalam rangka melaksanakan silaturahmi yang sekaligus juga penyerahan bingkisan kepada saudara-saudara sesama muslim, yang insya Allah bermanfaat dan berkah bagi mereka.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PC NU Kabupaten Langkat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Langkat dan menunjukkan bahwa NU  (Nahdlatul Ulama) itu dekat dengan masyarakat dan ada di dalam masyarakat.

"Saya melihat dari sekian banyak pemimpin beliau adalah orang yang sangat konsen, sangat peduli, sangat mensupport kegiatan. Insya Allah kalau beliau melanjutkan kepemimpinannya, amanah yang diberikan kepada beliau nanti akan terus dijalankan sesuai dengan yang kita harapkan," tambahnya.(lp03)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM