Breaking News

Surkani Tinjau Lokasi dan Persiapan Musda Muhammadiyah di Tanjung Pura

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Jelang Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkat pada 6-7 Mei 2023 di Tanjung Pura, Ketua Panitia Surkani SE, MM, didampingi panitia lokal meninjau lokasi Musda guna memastikan kesiapan acara, Jumat (5/5/2023). 
TINJAU: Ketua Panitia Musda Muhammadiyah Langkat Surkani SE, MM, meninjau lokasi dan kesiapan pelaksanaan Musda di Lapangan Sepak Bola Nurcahya, Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (5/5/2023).

Pada kesempatan itu, Surkani menjelaskan, bahwa lokasi pembukaan akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Nurcahaya, Tanjung Pura, sedangkan lokasi sidang dilaksanaka di dua lokasi  yakni Lapangan Futsal Strom Jalan Pemuda dan Sekolah MTs Muhammadiyah di Jalan Langkat.

Surkani menambahkan, Musda nantinya diawali dengan pawai ta'aruf yang dimulai pada pukul 7. 00 WIB menuju lokasi Lapangan Sepak Bola Nurcahaya.

"Insya Allah kegiatan ini diikuti oleh simpatisan dan peserta Musda sebanyak  2000 orang sesuai undangan yang disebarkan," terangnya. 

Sekretaris DPD PAN Langkat ini juga mengatakan, semua persiapan Musda sudah mencapai 80 persen. Sedangkan untuk agenda kegiatan pembukaan Musda, akan dihadiri langsung Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH dan Ketua PWM Sumut Prof.Dr.H.Hasyimsyah.

"Insya Allah Musda IX Muhammadiyah dan Aisyiyah dengan tema Mencerahkan Dakwah Muhammadiyah Memajukan Langkat ini, dapat menghasilkan kepemimpinan dan program kerja 5 tahun kedepan," tutup Surkani.(lp01)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM