Breaking News

BABKI dan Kade Kade Bang Ondim Dukung Syah Afandin-Rizky Yunanda Sitepu Pimpin Langkat

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audiensi Budaya Karo Indonesia (BABKI) Kabupaten Langkat bersama komunitas Kade Kade Bang Ondim Kita Kerina, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Jumat (21/7/2023).

AUDIENSI: Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi BABKI Langkat dan Kade Kade Bang Ondim di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Jumat (21/7/2023).

Ketua BABKI Langkat Rukun Tarigan SPd, hadir didampingi Sekertarisnya Abdi Tarigan dan rombongan komunitas Kade Kade Bang Ondim yang diketuai Darma Ginting.

Rukun Tarigan mengatakan, kehadirannya untuk beraudiensi dan bersilahturahmi serta memperkenalkan Zaky Raju Sembiring peserta audisi Indonesia Got Talent di Jakarta, dengan talent alat musik tradisional Karo Kul Capi. 

DUKUNG: Syah Afandin memberikan dukungan kepada Zaky Raju Sembiring ikut Indonesia Got Talent.

Adapun Zaky Raju Sembiring sudah masuk 12 besar Kwarter Final dengan peserta lebih kurang 1.000 peserta.

Ketua BABKI Langkat ini pun menegaskan, pihaknya bersama Zaky Raju Sembiring dan Kade Kade Bang Ondim Kita Kerina, turut mendukung H Syah Afandin SH berpasangan dengan Rikzy Yunanda Sitepu untuk memimpin Langkat 2024-2029 mendatang.

AKRAB: Plt Bupati Langkat Syah Afandin begitu akrab bercengkrama dengan komunitas Kade Kade Bang Ondim.

Selanjutnya, Ketua BABKI Langkat juga meminta Plt Bupati Langkat bersama masyarakat Langkat untuk mendukung Zaky Raju Sembiring pada audisi Indonesia Got Talent. 

"Sehingga bisa juara di audisi Indonesia Got Talent di Jakarta membawa nama Provinsi Sumatera Utara," harapnya. 

BAJU: Komunitas Kade kade Bang Ondim mengenakan baju seragam bergambar Syah Afandin.

"Dan kami dari komunitas Kade Kade Bang Ondim akan terus mendukung Plt Bupati Langkat kembali melanjutkan kepemimpinan pada 2024 mendatang bersama H. Rizky Yunanda Sitepu," sambut Darma Ginting. 

Plt Bupati Langkat Syah Afandin, menyatakan kesiapannya mendukung Zaky Raju Sembiring di audisi Indonesia Got Talent agar menjadi juara satu. 

"Karena Zaky membawa nama provinsi dan budaya yang ada di Provinsi Sumut," katanya. 

BERSAMA: Plt Bupati Langkat Syah Afandin foto bersama BABKI dan Komunitas Kade Kade Bang Ondim usai audiensi di teras Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (21/7/2023).

Bang Ondim sapaan akrab Syah Afandin, juga menghimbau masyarakat Langkat agar memberi dukungan kepada Zaky peserta yang membawa nama Provisi Sumut dan adat budaya karo melalui alat musik tradisional Karo Kul Capi.

Pertemuan ini juga dihadiri Sekdakab Langkat H. Amril, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Eka Syahputra Depari, Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi, Kabag Umum Stdakab Langkat H. Mahardhika dan Kabag Prokopim Winanda Akbar. (adv/lp03/rel)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM