Breaking News

Warga Pangkalan Susu Tewas Tertimpa Batang Kelapa

LPC-ONLINE.COM, Pangkalan Susu | Suhadik (53), warga Dusun VI Kampung Dalam, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, tewas tertimpa batang pohon kelapa saat muat keatas mobil truk, Senin (14/8/2023).

TRUK: Sejumlah batang kelapa yang sudah dimuat korban bersama rekan-rekannya ke atas truk, Senin (14/8/2023).

Peristiwa pilu tersebut bermula saat dirinya (korban) besama lima rekan lainya hendak memuat batang kelapa sepenjang 5 meter ke dalam truk di Jalan Pangkalan Susu, Dusun VI, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Menurut Amir Hamjah (25) rekan korban, mereka ada enam orang melangsir batang kelapa untuk di muat ke mobil truk BK 9712 AE.

“Ada 25 batang kelapa yang sudah dipotong sepanjang 5 meter yang kami langsir untuk dibawa keluar, “ ungkapnya.

Saat hedak menaikan batang kelapa ke 24, terjadi hal yang tidak diinginkan. Batang kelapa tersebut bengkok, saat diangkat batang kelapa tersebut berputar dan langsung menghantam kepala korban.

"Seketika itu juga korban langsung terkapar dan mengeluarkan darah segar dari kepalanya, “ ujar Hamjah dengan raut wajah sedih dan mata berkaca-kaca.

LOKASI: Rekan-rekan korban masih berada di lokasi kejadian usai mengantar korban ke Puskesmas Pangkalan Susu, Senin (14/8/2023).

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan, namun karena benturan terlalu keras, hingga  korban tidak bisa diselamatkan. 

“Pihak kelurga iklas dan tidak keberatan terkait insiden tersebut dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan,“ ucap Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Susu Iptu Supriyanto saat melihat di lokasi kejadian.

Sore itu juga pihak keluarga langsung memakamkan jasad korban ke pemakaman umum setempat. (Ray)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM