Breaking News

Lapas Pemuda Langkat Tandatangani Komitmen Bersama WBK-WBBM

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

PIDATO: Kalapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Raymon Andika Girsang, menyampaikan pidatonya pada kegiatan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (23/01/2024).

Penandatanganan dilaksanakan di Lapangan Upacara Gedung II Lapas Pemuda Langkat, diikuti pejabat struktural, jajaran pegawai, dan warga binaan Lapas Pemuda Langkat, dan disaksikan langsung oleh FORKOPIMDA setempat, Selasa, (23/01/2024).

Reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga pelayanan dapat dilakukan secara cepat, tepat dan profesional. 

Role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas dituangkan dalam pembangunan zona integritas. 

Adapun zona integritas itu sendiri merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Kalapas Pemuda Langkat Raymon Andika Girsang, menyampaikan, rasa terimakasih dan harapannya dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Tahun 2024 ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir menyaksikan pencanangan pembangunan zona integritas ini dan mohon restu serta dukungannya. saya minta kepada para pejabat struktural dan jajaran dibawahnya agar berkomitmen dan berintegritas dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Lembaga Pemasyarkatan Pemuda Kelas III Langkat," jelasnya.

“Demikian yang dapat saya sampaikan, selanjutnya dengan memohon ridho Tuhan yang Maha Esa, saya kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat secara resmi mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan pertolongan dan ridhonya kepada kita semua,” tutup Kalapas.

Penandatanganan pembangunan Zona Integritas ini juga  digandeng dengan pemberian piagam penghargaan kepada mitra kerja terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Lapas Pemuda Kelas III Langkat diserahkan kepada Camat Hinai, Bapak Bahrum, SE, Komandan Rayon Militer 09 Hinai, Bapak Kapten Infantri M. Ridwan, Kepala Kepolisian Sektor Hinai, Bapak AKP Trisno Carlos Sihite, SH, Kepala Cabang Bank BSI Pangkalan Brandan, Bapak Jum Afrizal, Penyuluh Agama Kristen Kemenag Langkat, Ibu Masniari Eva Juniar Panjaitan, Kepala Yayasan Natania Ministry, Pendeta Jatoba Silalahi.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM