Breaking News

KPU dan Pemkab Langkat Koordinasi Jelang Pilkada 2024

LPC-ONLINE.COM, Stabat | Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menerima audiensi KPU Langkat di Ruang Kerja Bupati Langkat, Selasa (27/02/2024).

DISKUSI: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy berdiskusi dengan Ketua KPU Langkat Dian Taufik di Ruang Kerja Bupati Langkat, Selasa (27/2/2024).

Audensi KPU Kabupaten Langkat bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait penyelenggaraan Pilkada 2024.

"Kami di April akan melaksanakan tahap pertama pelaksanaan Pilkada 2024. Jadi koordinasi antara KPU dan Pemkab Langkat harus terjalin sehingga menjadi sinergitas yang baik untuk Pilkada nanti," ujar Ketua KPU Langkat Dian Taufik yang baru dilantik 20 Februari 2024 bersama komisioner lainnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan, KPU merupakan mitra sehingga perlu sharing terkait pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan baik.

"Terkait biaya, sudah 43% ditransfer atau sebesar Rp28 miliar, maksimalkan untuk persiapan tahap pertama Pilkada awal April nanti," ucap Faisal.

"Kita sama-sama baru dilantik, tetapi langsung menghadapi tugas yang luar biasa. Sekarang seluruh mata nasional tertuju kepada KPU. Jalankan amanah ini dengan baik, insyaallah mendapat reward yang sangat luar biasa yang akan dirasakan kedepannya," tambah mantan Sekda Sergai ini.

Dalam akhir audensi tersebut, Faisal Hasrimy menyampaikan pesan kepada KPU Langkat untuk mensukseskan Pilkada.

"Salah satu tugas saya mensukseskan pesta demokrasi Pilkada 2024 nanti. Saya mau KPU jadi rumah yang baik, karena sukses saya Pj Bupati Langkat tergantung suksesnya Pilkada nanti," tegasnya. (rel/fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM