Breaking News

Pangkas Gratis Ala Komunitas Baber Pendukung Bobby Nasution

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Komunitas Baber Langkat (KBL) melaksanakan pangkas gratis di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (23/5/2024).

GRATIS: Komunitas Baber Langkat pendukung Bobby Nasution melaksanakan pangkas gratis di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Kamis (23/5/2024).

Kahadiran Komunitas Baber ini, disambut antusias warga, mulai anak-anak hingga orang tua, yang ingin merapikan rambut mereka.

Pangkas gratis ini, menyediakan setidaknya delapan (8) tempat duduk bagi warga yang ingin pangkas gratis di pusat Ibukota Stabat.

Ketua Komunitas Baber Langkat Azwar, saat ditemui dilokasi pangkas gratis menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk bhakti sosial kepada masyarakat.

"Kegiatan (pangkas gratis) ini, biasa kami lakukan sebagai betuk bhakti sosial kepada masyarakat di berbagai tempat di Kabupaten Langkat," ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, KBL sudah membuat kegiatan serupa di sekolah-sekolah, termasuk di pesantren-pesantren yang ada di Langkat.

DUKUNG: Komunitas Baber Langkat mendeklarasikan dukungan kepada Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Kamis (23/5/2024).

"Selain pangkas gratis, kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim saat kegiatan pangkas gratis dilaksanakan di sekolah-sekolah itu," terangnya.

Selain itu, kata dia, sebagai komunitas yang dihuni anak-anak muda, mereka juga turut andil dalam mendukung generasi muda menjadi pemimpin, salah satunya Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumut mendatang.

"Sebagai bentuk partisipasi kita dalam demokrasi, kami juga turut mendukung salah satu calon Gubernur Sumut Bobby Nasution," tegasnya.

Menurutnya, sosok Bobby Nasution layak memimpin Sumatera Utara karena memiliki kemampuan menajerial yang baik dan sosok muda energik.

"Sebagai kaum muda atau milenial, tentu Bobby Nasution menjadi satu-satunya pilihan untuk manjadi pemimpin Sumut masa depan," ungkapnya.

Usai melaksanakan pangkas gratis, Komunitas Barber Langkat inipun bersama-sama mendeklarasikan dukungannya kepada Bobby Nasution di Tugu Amir Hamzah, Stabat, Langkat.(fan)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM