Breaking News

Zudden Jabat Ketua KORMI Langkat 2024-2028

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Langkat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula Pertemuan Hotel Grand Stabat, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Langkat, Sabtu (22/6/2024).

TERPILIH: Ahmad Zuhri Addin menerima bemdera pataka KORMi dari pengurus KORMI Sumut setelah terpilih menjadi Ketua KORMI Langkat di Aula Pertemuan Hotel Grand Stabat, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Langkat, Sabtu (22/6/2024).


Dalam Muskab tersebut, Ahmad Zuhri Addin terpilih aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Langkat periode 2024 - 2028.

Adapun peserta Muskab diikuti 13 Inorga Langkat yang terdiri dari, Airsoft Brotherhood Unity (ABU), Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI), Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI), Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI), Indonesia Drum Corps Association (IDCA), Ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI), Indonesia E-sport Association (IESPA), The Universal Dance Indonesia (ULD), Penggemar Olahraga Senam Indonesia (PORSI), Beladiri Kempo Indonesia (BKI), dan Perkumpulan Panahan Tradisional Nusantara Jaya (PERPATRI).

Usai terpilih aklamasi, Ahmad Zuhri Addin menyampaikan, jika dirinya berkomitmen bersama Induk Olahraga (Inorga) dan atlitnya akan membesarkan KORMI Langkat kedepan.

"Insya Allah, kedepan bersama Inorga Langkat akan kita besarkan KORMI Langkat ini," ucap Zudden, sapaan akrab Ahmad Zuhri Addin.

BERSAMA: Pengurus KORMI Sumut dan Langkat foto bersama usai pelaksanaan Muskab di Aula Pertemuan Hotel Grand Stabat, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Langkat, Sabtu (22/6/2024).


Sebelumnya masih di ruangan yang sama, Pj Bupati Faisal Hasrimy melalui Kabid Sarana dan Pra Sarana Dispora Langkat Beni Aldian, menyampaikan, pihaknya siap mendukung dan bersinergi dengan KORMI Langkat.

Bahkan, kata dia, Pemkab Langkat kedepan akan segera memberi ruangan untuk kesekretariatan KORMI Langkat di Gedung Olahraga (GOR) Stabat. 

"Saat ini, GOR Stabat masih dalam perbaikan untuk mensuksekan penyelenggaraan PON ke-XXI Sumut Aceh. Nah, setelah selesai diperbaiki, nantinya akan kita berikan ruangan khusus keskretariatan KORMI Langkat di GOR Stabat," cetusnya. 

Sementara itu, Caretaker KORMI Langkat, Benny Hidayat Pane dalam sambutannya meminta agar Ketua terpilih nantinya dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat dan memajukan KORMI di Kabupaten Langkat.

"Harapannya, usai Muskab KORMI Langkat ini, seluruh calon pengurus maupun ketua terpilih nantinya dapat membesarkan KORMI Langkat," tegasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumut Baharuddin Siagian yang diwakilkan Budi Syahputra berpesan, agar calon Ketua KORMI Langkat terpilih nantinya bersama Inorga dapat mengibarkan bendera KORMI di seluruh kecamatan yang ada di Langkat.

"KORMI Sumut  meminta bendera KORMI ini dapat dikibarkan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat," pintanya, sembari menyuarakan Yel Yel KORMI 'Sehat, Bugar dan Gembira'. 

Turut hadir dalam Muskab, beberapa orang pengurus KORMI Sumut seperti Kabid OKK Ramadan, Ketua HIPMI Kabupaten Langkat Thomas Saputra, dan tamu undangan lainnya. (dik/fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM