Breaking News

Pemda dan PWI Langkat Menangi Laga Persahabatan Atas Apdesi 5:2

lpc-online.com, Langkat | Pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemerintah Kabupaten Langkat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melawan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Langkat di Lapangan Sepak Bola T. Amir Hamzah Stabat, Jumat (12/7/2024).

JABAT TANGAN: Utusan masing-masing kesebelasan berjabat tangan sebelum dimulai pertandingan, Jumat (12/7/2024).


Pertandingan tersebut diikuti langsung Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy selama 45 menit sebagai gelandang tengah, menunjukkan keterampilan dan kemampuan yang mengesankan. 

Pertandingan persahatan ini berakhir dengan kemenangan Pemda Langkat atas Apdeai dengan skor 5-2.

Faisal Hasrimy menyatakan, bahwa tujuan dari pertandingan ini adalah untuk menginspirasi generasi muda agar aktif berolahraga dan menjauhi narkoba serta perilaku negatif lainnya. 

"Apalagi di zaman sekarang, kenakalan remaja baik geng motor, narkoba, maupun judi online semakin merajalela," ujar Faisal.

Selain itu, Faisal Hasrimy menekankan pentingnya silaturahmi dalam kegiatan ini. "Selain olahraga, pertandingan ini juga untuk menjaga silaturahmi di Pemerintahan Kabupaten Langkat," katanya.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pemanasan menjelang turnamen yang akan diadakan pada Agustus 2024 mendatang. 

Faisal berharap kegiatan seperti ini bisa digelar secara rutin. "Selain olahraga dan menjaga kesehatan, kesempatan ini juga bisa dipakai untuk bersilaturahmi dan memperkuat relasi dengan berbagai pihak," harapnya.(rel/fan)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM