Breaking News

Calon Paskibra Langkat Terima Pembekalan Khusus

lpc-online.com, Langkat | Dalam rangka mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Langkat, Pj. Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimy, AP, MAP memberikan pembekalan khusus kepada para calon Paskibra di Gedung PKK Langkat, Kamis (8/8/2024). 

PEMBEKALAN: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, memberikan pembekalan khusus kepada calon Paskibra di Gedung PKK Langkat, Kamis (8/8/2024). 


Pada kesempatan ini, Pj. Bupati membagikan pengalaman dan prinsip hidupnya yang menjadi kunci kesuksesannya selama berkarir sebagai abdi negara.

Dalam pembekalan ini, Faisal Hasrimy menekankan pentingnya loyalitas, militansi, totalitas, dan integritas (LMTI) dalam menjalankan setiap tugas. Ia berpesan agar para calon Paskibra menanamkan prinsip-prinsip tersebut dalam diri mereka.

"Dimanapun kita bertugas, harus total dan jangan setengah-setengah. Peganglah prinsip LMTI: loyalitas, militansi, totalitas, dan integritas untuk menuju kesuksesan," tegas Faisal Hasrimy.

Beliau juga mengingatkan bahwa loyalitas kepada pimpinan dan instruktur adalah hal yang sangat penting, khususnya dalam pelatihan Paskibra. 

Faisal Hasrimy mengibaratkan totalitas dalam bekerja seperti mandi yang harus basah kuyup, bukan setengah-setengah.

Sebagai penutup, Faisal Hasrimy, yang juga dikenal sebagai suami dari Uke Retno Wahyuni, menyampaikan empat kunci untuk menjadi pribadi yang hebat: disiplin dan integritas, kerjasama dan solidaritas, semangat dan dedikasi, serta kebanggaan dan tanggung jawab.

Dengan pembekalan ini, diharapkan para calon Paskibra Langkat dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan membawa nama baik Kabupaten Langkat pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mendatang. (rel/fan)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM