Breaking News

Dikdasmen Langkat Utus 16 Kepsek Ikuti Diksuspala

lpc-online.com, Langkat | Majelis Pendidikan  Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal ( Dikdasmen dan PNF ) Kabupaten  Langkat mengutus 16 kepala sekolah/madrasah untuk mengikuti pelatihan khusus kepala (Diksuspala) sekolah/madrasah Muhammadiyah 2024.

LEPAS: Ketua Dikdasmen Surkani SE, MM didampingi Sekretaris Muhammad Dajar Siddik, SP, melepas keberangkatan kepala sekolah dan madrasah di Gedung Dakwah Muhammadiyah Stabat, Langkat, Kamis (8/8/2024).

Ketua Dikdasmen Surkani SE, MM didampingi Sekretaris Muhammad Dajar Siddik, SP, Kamis (8/8/2024) menjelaskan, Diksuspala bertujuan guna melengkapi persyaratan dalam pengelolaan sekolah/madrasah di perguruan Muhammadiyah.

Surkani berpesan kepada seluruh kepsek yang ikut agar serius dan disiplin dalam mengikuti pelatihan serta mampu meningkatkan manajemen sekolah/Madrasah sehingga sekolah Muhammadoyah di Langkat bisa unggul dibandingkan sekolah lainnya.

BERANGKAT: Daftar nama kepala sekolah dan madrasah Muhammadiyah yang berangkat Diksuspala.

"Kegiatan Diksuspala regional II akan dibimbing oleh pemateri dari PP Muhammadiyah dan Dikdasmen dan PNF  Pusat selama 4 hari, mulai 8 s/d 11 Agustus 2024 di Gedung BPMP Medan," terangnya.

Surkani pun melepas keberangkatan 16 kepala sekolah dan madrasah dari Gedung Dakwah Muhammadiyah Stabat, Langkat menuju Gedung BPMP Medan.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM