Breaking News

Maju Pilkada Langkat, Syah Afandin-Tiorita Kantongi B1-KWK Gerindra

TERIMA: Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti, menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra, Senin (26/8/2024).

lpc-online.com, Langkat | Menjelang pendaftaran calon bupati Langkat 27-29 Agustus 2024, pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti, berhasil mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra, Senin (26/8/2024).

Rekomendasi berupa Surat Keputusan (SK)  B1-KWK (pengusung) diserahkan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Ade Jona dan diterima langang oleh Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan Jend Sudirman, Medan Polonia, Kota Medan.

Juru Bicara Syah Afandin-Tiorita, Surkani SE MM, saat dikonfirmasi membenarkan sudah diterimanya SK dukungan dari partai yang dikomandoi Prabowo Subianto tersebut.

"Ya, sudah diambil rekomendasinya langsung oleh pasangan calon Syah Afandin dan Tiorita," jelas Surkani.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris PAN Langkat ini juga menambahkan, saat ini timmya tengah mempersiapkan persyaratan pencalonan untuk mendaftar di KPU Langkat.

"Tim lagi persiapan berkas persyaratan untuk pendaftaran sekaigus deklarasi pasangan calon dalam waktu dekat," sebutnya.

Masih Surkani, sejauh ini sudah ada sejumlah partai yang sudah memberikan rekomemdasinya diantaranya PKS, PDIP, Gelora, Golkar dan PAN sendiri.

"Mohon doanya, semoga pencalonan Syah Afandin dan Tiorita lancar sampai pendaftaran nanti," tutupnya dari ujung telepon.(fan)







© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM