Breaking News

PAN Usung dr Donal dan Andri Alfisah di Pilkada Binjai

lpc-online.com, Binjai | Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi mengusung dr Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2025-2030.

SK: dr Donal Anjar Simanjuntak menerima SK dukungan dari Ketua Umum DPP PAN Zulfkili Hasan, Jumat (23/08/2024).


Surat Keputusan (SK) pengusungan dr Donal dan Andri itu, diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan di Jakarta, Jumat (23/8/2024). 

Kepada awak media di Binjai, dr Donal membenarkan bahwa dirinya telah menerima SK dari DPP PAN. 

“Benar, kami telah menerima SK dukungan dari Bang Zulkifli Hasan, Ketum DPP PAN, tentu dukungan dari Bang Zul kepada saya dan Andri menambah semangat dan tenaga untuk memenangkan Pilkada Kota Binjai,” kata dr Donal

Selanjutnya, kata dr Donal, dirinya bersama pasangannya Andri, akan mengkonsolidasikan kekuatan PAN Kota Binjai untuk mengarungi Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

“Tentu langkah berikutnya kami akan berkomunikasi dan silaturahmi dengan Bu Ema Gata, Ketua DPD PAN Binjai dan jajarannya,” ujar dr Donal.

Sebelumnya, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, dr Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra (4 kursi), Nasdem (4 kursi) dan PKB. 

Setelah PAN (3 kursi) meberikan dukungannya, jumlah kursi DPRD Binjai telah mengusung pasangan BerDoa (Bersama Donal dan Andri) menjadi 11 kursi.(fan)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM