Breaking News

Pj Bupati Langkat Serahkan Kunci Rumah Layak Huni di Pematang Jaya

lpc-online.com, Langkat | Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, meresmikan enam rumah layak huni di Desa Serang Jaya Hilir, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (5/8/2024).

KUNCI: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyerahkan kunci bedah rumah kepada Razali di Desa Serang Jaya Hilir, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Senin (5/8/2024).


Adapun enam rumah warga yang telah selesai direhab yaitu, Syamsiah di Desa Limau Mungkur, Bambang Andi Juanda di Desa Pematang Tengah, Mamas di Desa Serang Jaya, Razali di Desa Serang Jaya Hilir, Nur Aini di Desa Damar Condong, dan Satin di Desa Salahaji. 

Keenam rumah tersebut merupakan program bedah rumah yang dikelola Baznas Kabupaten Langkat.

Camat Pematang Jaya Dian Kurniawan Siregar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan Baznas atas bantuan ini.

Dia berharap program ini dapat terus memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat Pematang Jaya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, mengapresiasi program kerja Baznas yang sejalan dengan upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Langkat.

"Kolaborasi ini sangat penting untuk terus kita jalankan demi menuntaskan kemiskinan di Langkat," ujar Faisal Hasrimy. 

Dia meminta para penerima bantuan dapat menjaga, merawat, dan mensyukuri rumah yang diberikan agar manfaatnya terus dirasakan. 

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa akan ada 17 rumah lagi yang akan dibangun melalui APBD Kabupaten Langkat untuk Kecamatan Pematang Jaya.

Selain peresmian rumah layak huni, Pj Bupati Faisal Hasrimy juga menyerahkan seragam sekolah kepada siswa/i Sekolah Dasar di Desa Serang Jaya Hilir dan membagikan 30 paket sembako dari program Dinas Sosial Kabupaten Langkat kepada para lansia.(rel/fan)



© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM