Breaking News

Safari Dakwah PON XXI Aceh-Sumut 2024, Bobby Nasution Beri Hadiah Umroh Warga Langkat

lpc-online.com, Langkat | Ribuan masyarakat Langkat berkumpul dengan penuh antusias  mengikuti Tabligh Akbar “Merajut Ukuwah Dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh-Sumut 2024 Menuju Sumatera Utara yang Mantap dan Harmoni” di Pendopo Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Selasa (6/8/2024).

BANTUAN: Walikota Binjai Bobby Nasution menyerahkan bantuan kepada warga Langkat dalam acara Safari Dakwah PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Selasa (6/8/2024).

Dalam rangkaian acara safari dakwah penyelenggaraan PON XXI yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini, dihadiri seluruh kepala daerah kabupaten/kota dengan penceramah Ustadz Yusuf Mansur.

Pada kesempatan itu, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,  memberikan hadiah umroh kepada salah seorang warga Langkat, Ibu Risma, warga Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian. 

Ibu Risma berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Walikota Medan, sehingga mendapatkan hadiah istimewa tersebut.

Pj Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, menyampaikan, bahwa tahun ini Sumatera Utara menjadi tuan rumah bagi dua perhelatan besar, yaitu PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada Gubernur, Bupati, serta Walikota. 

PON XXI Aceh-Sumut akan digelar pada 8-20 September 2024. “Ayo kita dukung, semarakkan, meriahkan, dan sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kita tunjukkan bahwa Sumatera Utara mantap dan harmoni,” ujarnya.

Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, A.P., M.AP, dalam sambutannya menyatakan, bahwa Kabupaten Langkat telah menjalankan berbagai program sesuai petunjuk dari Gubernur Sumut. 

“Kami bersama seluruh stakeholder dan komponen masyarakat di Kabupaten Langkat bergotong-royong dan bersinergi untuk mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024,” tambahnya.

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., yang mewakili kepala daerah kabupaten/kota se-Sumut, mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Pj Gubernur Sumut dalam menyambut event nasional ini. 

“Event PON terakhir di Sumatera Utara dilakukan pada tahun 1953, dan kini, tahun 2024, kita menjadi tuan rumah kembali. Ini adalah kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Utara,” katanya. (fan)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM