Breaking News

SMSI Binjai-Langkat Bentuk Panitia Seleksi Calon Ketua SMSI Langkat

lpc-oine.com, Binjai | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kantor SMSI Binjai-Langkat, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Senin (5/8/2024).

RAKERCAB: Rapat Kerja Cabang (Rakercab) SMSI Binjai-Langkat di Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Senin (5/8/2024).

Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan, dalam sambutannya menjelaskan, Rakercab yang dilaksanakan merupakan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam Rakercab kali ini, sebut Ihsan, agenda yang akan dilaksanakan yaitu melaksanakan instruksi SMSI Pusat dan SMSI Sumut, untuk pembentukan SMSI Langkat.

"Sesuai arahan dari (SMSI) Pusat dan Sumut, SMSI Binjai-Langkat harus berdiri di masing-masing wilayah, sehingga yang tadinya bergabung, akan kita mekarkan menjadi SMSI Binjai dan SMSI Langkat," ungkapnya.

Maka dari itu, tambahnya, SMSI Binjai-Langkat mengadakan Rakercab ini untuk melaksanakan proses pembentukan SMSI Langkat tersebut.

Sesuai hasil Rakercab, disepakati dibentuknya panitia pembentukan SMSI Langkat yang nantinya bertugas untuk menjaring Calon Ketua SMSI Langkat dengan cara pemilihan langsung.

Pada kesempatan itu, terpilih menjadi Ketua Panitia Pembentukan SMSI Langkat Zainal Fahri Harahap, Sekretaris Zainal  Nasution dan Bendahara Linda Herdiana.

Selanjutnya, Panitia Pembentukan SMSI Langkat akan menyusun rangkaian kegiatan penjaringan dan persyaratan bagi para anggota SMSI Binjai-Langkat yang ingin mencalonkan diri.

"Hasil Rakercab ini akan kita sampaikan ke SMSI Sumut untuk selanjutnya akan dilaksanakan Konfrensi Cabang (Konfercab) Pemilihan Ketua SMSI Langkat," tutup Ihsan diamini seluruh anggota yang berhadir.(fan)

 
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM