Breaking News

Sribana, Sadarita dan Sarno, Calon Ketua DPRD Langkat dari Golkar

lpc-online.com, Langkat | Partai Golkar merupakan penyumbang kursi terbanyak pada pemilu 2024 lalu di DPRD Kabupaten Langkat dengan jumlah 10 kursi dari 50 kursi yang diperebutkan.

PLENO: Pengurus Partai Golkar Langkat mengikuti Rapat Pleno Pemilihan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Langkat di Gedung Pegnasos, Stabat, Langkat, Selasa (6/8/2024).

Dengan demikian, Ketua DPRD Langkat periode 2024-2029 akan dipimpin Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar.

Atas perolehan tersebut, DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat pun melakukan rapat Pleno Pemilihan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Langkat Periode 2024 - 2029 di Gedung Peknasos, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, Selasa (06/08/2024).

Rapat tersebut dihadiri ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita Br Surbakti beserta pengurus, Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Fraksi Golkar  DPRD Langkat, Pengurus PK Se-kabupaten Langkat dan Hasta karya.

Rapat dibuka oleh ketua DPD Partai Golkar Sumut yang diwakilkan kepada Reza Fahroji Taher.

Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br Surbakti dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas apa yang telah diraih dengan mendapat 10 kursi di DPRD Langkat. 

"Semua ini dapat diraih tidak terlepas dari kerjasama yang terbina selama ini sehingga mendapat hasil yang baik di Kabupaten Langkat. Saya berharap kerjasama ini dapat terus  berkesinambungan didalam menjalankan agenda dan program - program partai," terang Tiorita Br Surbakti.

"Saya berharap melalui rapat ini mendapat kan kader terbaik untuk diusulkan menjadi ketua DPRD Langkat, siapapun yang terpilih nanti itu pilihan kita dan jangan berkecil hati, kita tetap satu yaitu Golkar, mari kita besarkan partai Golkar," pinta Tiorita.

Dari hasil rapat tersebut, diusulkan (3) tiga nama ke DPD Partai Golkar Sumut untuk menjadi Ketua DPRD Langkat periode 2024 - 2029 yaitu Sribana PA, Sedarita Ginting dan Sarno. (fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM