Breaking News

STMIK Kaputama Umumkan Ujian Saringan Masuk Gelombang 3

Binjai | Sekolah Tinggi Manejemen dan Informatika Komputer (STMIK) Kaputama dengan bangga mengumumkan pelaksanaan ujian saringan masuk gelombang III, Sabtu (31/8/2024).

Ketua Panitia sekaligus Bidang Kemahasiswaan STMIK Kaputama, I Gusti Prahmana, S.Kom. M.Kom, Jumat (30/8/2024), menerangkan, ujian akan diikuti sekitar 140 orang calon mahasiswa mayoritas dari Binjai dan Langkat yang  dilaksanakan di STMIK Kaputama, Binjai, dengan ujian berbasis digital.

"Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon mahasiswa yang ingin bergabung dengan keluarga besar STMIK Kaputama di tahun ajaran ini," jelasnya.

I Gusti Prahmana pun sangat optimis bahwa gelombang III ini akan menjaring calon mahasiswa yang memiliki semangat tinggi dan potensi besar dalam bidang teknologi informasi. 

"Harapan kami adalah agar ujian ini tidak hanya menjadi seleksi akademik, tetapi juga menjadi gerbang awal bagi calon mahasiswa untuk berkontribusi dalam dunia digital yang semakin berkembang," tambahnya.

Dia menyebutkan, dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, pihaknya percaya calon mahasiswa yang lulus dari gelombang III akan siap menghadapi tantangan perkuliahan dan berprestasi di STMIK Kaputama.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian Anda bersama kami! Pendaftaran masih kita buka hingga akhir Oktober 2024," jelasnya.(res/fan)



© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM