Breaking News

Terima B1-KWK Nasdem, Donal dan Andri Siap Daftar ke KPU Binjai

lpc-online.com, Jakarta | DPP Partai Nasdem memberikan SK B1-KWK (Persetujuan Parpol) kepada pasangan calon muda Binjai, dr Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Binjai untuk maju di Pilkada serentak 27 November 2024.

SK: dr Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah menunjukkan SK B1-KWK Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Sabtu (24/8/2024.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem yang telah mempercayakan dukungannya kepada kami, Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah untuk maju pada Pilkada Kota Binjai," kata dr Donal Anjar Simanjuntak saat dihubungi awak media, Sabtu (24/08/2024).

Donal menambakan, kepercayaan Partai Nasdem ini, akan senantiasa dijaga dengan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan hati masyarakat Kota Binjai.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati masyarakat bersama Partai Nasdem," imbuhnya.

Donal Anjar Simanjuntak ditemani calon wakilnya, Muhammad Andri Alfisah saat menerima SK B1- KWK di Nasdem Tower, Jakarta. 

Sebelumnya, Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah telah mendapatkan SK B1-KWK dari DPP PAN di Jakarta (23/08/2024).

"Dengan diterimanya SK B1-KWK ini, tentu  kami sudah siap mendaftarkan diri di KPU Kota Binjai," tegasnya.(fan)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM